Penyebab kegagalan dalam berbisnis

Diposkan oleh Noer Rachman Hamidi


Jika kita bertanya kepada banyak orang, apakah mereka ingin berbisnis? Kebanyakan dari mereka menjawab YA. Bagaimana tidak? Berbisnis menjanjikan gaya hidup yang berbeda. Bukan hanya peluang untuk mendapatkan uang yang melimpah, tetapi kebebasan dan ketidak terikatan waktu yang begitu menggiurkan.

Tapi...

Setelah mereka mengatakan ingin, kebanyakan dari mereka mengatakan "tapi". Ada banyak alasan yang menghalangi seseorang untuk terjun ke dunia bisnis. Diantara alasan tersebut:

"Saya tidak punya modal."
"Saya tidak bisa."
"Saya tidak berbakat. Sudah mencoba tetapi gagal."
"Saya tidak berani mengambil resiko."
"Saya tidak ada waktu."

Apakah terdengar akrab?

Bagaimana jika kita pahami terlebih dahulu, apakah cara ber-bisnis itu?Bisnis adalah kumpulan strategi berpikir dan bertindak untuk mengurangi resiko gagal menjadi sekecil mungkin.

Kita harus memahami, bagaimana pun kita hanyalah manusia. Keberhasilan dan kegagalan ada di Tangan ALLAH SWT. Bisnis hanyalah sebuah optimalisasi ikhtiar. Keberhasilan dan kegagalan adalah hak ALLAH SWT semata.

Tapi... kita tidak boleh berlindung di kata "takdir" sebelum kita melakukan ihktiar yang optimal. Semoga video ini dapat membantu dalam melakukan upaya semaksimal mungkin dalam membangun bisnis.


Posted by Bisnis Distribusi



* membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri *membangun bisnis usaha mandiri ** membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri *membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri ** membangun bisnis usaha mandiri *membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri * membangun bisnis usaha mandiri *
Description: Penyebab kegagalan dalam berbisnis
Rating: 4.5
Reviewer: google.com
ItemReviewed: Penyebab kegagalan dalam berbisnis
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Penyebab kegagalan dalam berbisnis ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://pemasaran.rumah-hikmah.com/2013/05/penyebab-kegagalan-dalam-berbisnis.html

Bookmark and Share